Antisipasi Peredaran Uang Palsu, Brigadir Dymas AM, SH Himbau Pemilik Warung

128 views

Polres Trenggalek  –  Sudah menjadi tugas pokok ketika Bhabinkamtibmas datang ke desa binaan. Untuk itu Brigadir Dymas AM, SH melaksanakan sambang ke pemilik warung sdr.Ahmad Ds.Terbis Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (24/03).

Dalam kunjungannya bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik warung untuk selalu hati – hati dan waspada tentang peredaran uang palsu, serta di harapkan masyarakat tahu dan paham betul tentang bentuk dan keaslian uang baru sehingga masyarakat tidak mudah tertipu dengan uang palsu.

“ Kedatangan kami menjumpai warga untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang antispasi peredaran uang palsu kepada masyarakat dan sekaligus berdialog tentang menciptakan kemanan lingkungan setempat “ Ujar Brigadir Dymas AM, SH yang juga mempunyai keahlian hipnotis ini.

Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas  melaksanakan kunjungan ke desa binaan sekaligus bersilaturahmi kepada warga masyarakat agar lebih dikenal oleh warganya, sehingga dapat tercipta komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat.(dkzld)

polres trenggalek

Posting Terkait