Antisipasi Pencurian Kendaraan Bermotor dengan Binluh.

140 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas desa Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Ferry Eko, SH pagi ini (04/05) mengadakan sambang desa dan tatap muka untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga desa binaan.

Bhabinkamtibmas desa Suruh Brigadir Ferry Eko,SH memberikan Himbauan agar warga masyarakat  Dusun Krajan Desa Suruh lebih mewaspadai akan maraknya kasus penipuan dengan modus mendapatkan hadiah melalui kupon undian juga penipuan melalui telepon yang menyatakan seolah olah kita ataupun keluarga kita mendapat musibah kecelakaan ataupun tertangkap oleh polisi karena membawa narkoba dan lain sebagainya.

Himbauan lain yang disampaikan tentang maraknya tindak pencurian kendaraan bermotor karena faktor kelalaian pemilik seperti tidak mengunci stang motor bahkan tidak mencabut kunci dari motor saat diparkir dan ditinggal oleh pemiliknya.

“Usahakan kendaraan dikunci stang serta diberi kunci ganda apabila diparkir dan ditinggal oleh pemiliknya,  serta ditempatkan ditempat yang aman , mudah untuk di awasi. Tidak kalah pentingnya apabila saat parkir kendaraan ditempatkan pada tempat yang mudah dijangkau dengan tujuan apabila ada sesuatu hal terjadi kita dapat segera dengan mudah untuk menjangkaunya,” pungkas Brigadir Ferry Eko, SH.

polres trenggalek

Posting Terkait