Antisipasi Menjelang Hari Buruh Nasional

103 views

Polres Trenggalek – Sudah menjadi keharusan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungan masyarakat terlebih saat adanya hari perayaan nasional. Antisipasi dengan dilakukan Himbauan-himbauan guna mencegah adanya kericuhan dan kerusakan. Babinkamtibmas Polsek Pogalan, Bripka Nurman telah mengantisipasi jauh-jauh hari sebelum Hari Buruh Nasional datang. Sasaran Bripka Nurman adalah karyawan PT. Sinergi distribusi utama terkait dengan hari buruh nasional yang di kenal dengan istilah May Day. Rabu (26/04).

Pada kesempatan itu Bripka Nurman berdialog dengan salah satu karyawan di sana serta memberikan himbauan-himbauan agar para karyawan di perusahaan tersebut untuk tidak melaksanan unjuk rasa dan tidak terpengaruh isu-isu yang tidak benar kejadiannya apalagi sampai bersifat memprofokasi.

“Baik, Pak. Saya akan memberitahukan karyawan yang lain agar tidak melakukan unjuk rasa, selain itu saya berterima kasih kepada Polsek Pogalan karena telah mengunjungi perusahaan kami dan mengingatkan untuk menjaga ketertiban.” ujar salah satu karyawan.

Di balik himbauan-himbauan ini sangat mendukung ketentraman, keamanan, dan ketertiban disaat Hari Buruh Nasional itu tiba.

polres trenggalek

Posting Terkait