Antisipasi Libur Panjang Akhir Pekan, Polisi Instensifkan Patroli di Lokasi Wisata

90 views

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi kunjungan wisatawan pada libur akhir pekan panjang,  Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek menginstensifkan kegiatan patroli di sejumlah lokasi wisata, hal ini terlihat di kawasan wisata Guo Lowo Desa Watuagung Watulimo Minggu (30/2).

Kegiatan ini dalam rangka patroli rutin pada saat hari liburan, mengingat pada minggu ini ada libur akhir pekan panjang (long weekend) diprediksi jumlah kunjungan wisatawan lebih dari hari minggu biasa.

Petugas patroli Aiptu Komarodin menerangkan bahwa di lokasi wisata tersebut, selain patroli mobile juga dilakukan dialogis, baik dengan pengunjung maupun dengan pengelola wisata dengan maksud menyampaikan himbauan kamtibmas.

“Kami sampaikan kepada pengelola wisata, petugas parkir maupun para pengunjung untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, baik itu untuk pengamanan diri sendiri, maupun lingkungan sekitarnya” tambahnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H ketika dikonfirmasi di tempat terpisah menerangkan bahwa pihaknya selalu menekankan kepada personilnya agar terus berkoordinasi dengan pengelola wisata maupun instansi terkait dalam hal pengamanan di lokasi wisata khususnya pada saat liburan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan.

polres trenggalek

Posting Terkait