Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan, Polsek Pogalan Intensifkan Kegiatan Patroli

112 views

Polres Trenggalek – Untuk mengatasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengintensifkan kegiatan patroli di pagi hari sepanjang jalur jalan raya yang rawan laka lantas. Sabtu (10/03).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh KSKPT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suharto  bersama dengan dua anggota dengan sasaran daerah rawan laka sepanjang jalur jalan raya.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Suharto rela berdiri lama di pinggir jalan hanya untuk memastikan arus lalu lintas tidak macet dan pengendara bisa tertib.

“Kalau tidak ada polisi yang berdiri di pinggir jalan biasanya warga sesuka hati, mau nyalip sana nyalip sini. Akhirnya macet, parahnya lagi terjadi kecelakaan”. Tutur Aiptu Suharto.

Memang tidak bisa dipungkiri bila masyarakat kita sebagian masih belum sadar akan tertibnya berlalu lintas, sehingga bila tidak terlihat petugas di lapangan maka pengendara dengan leluasa melanggat tata tertib lalu lintas.

Dengan seringnya petugas dilapangan diharapkan pengendara sadar akan bahaya kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

polres trenggalek

Posting Terkait