Antisipasi Kejahatan Luar Kota Unit Reskrim Tingkatkan Kring Serse

120 views

Polres Trenggalek – Anggota Unit Reskrim Polsek Karangan Polres Trenggalek dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dari luar kota yang musuk di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek terus melakukan upaya meningkatkan kegiatan Kring Serse mengingat situasi akhir-akhir ini di wilayah Kabupaten Trenggalek telah terjadi beberapa tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor yang cukup meresahkan warga, Sabtu (24/03).

Adapun kegiatan Kring Serse kali ini dilakukan oleh  anggota  Polsek Karangan Polres Trenggalek terkait situasi kamtibmas yang akhir-akhir ini telah terjadi tindak kriminalitas diwilayah Kabupaten Trenggalek hal tersebut dilakukan guna untuk mengantisipasi adanya Curat,Curas maupun Curanmor dengan menempatkan anggota ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas yang ada diwilayah Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno. S.H. menambahkan saya perintahkan kepada Unit Reskrim untuk dilengkapi senjata api setiap mengadakan Kring Serse hal tersebut untuk antisipasi susuatu hal yang tidak diinginkan seperti terjadi perlawanan dari para pelaku tindak kejahatan karena malam hari cukup rawan”Kalau menjumpai pelaku tindak kejahatan yang dikhawatirkan melakukan perlawanan silahkan dilakukan tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku”tegasnya.

Masih menurut Kapolsek Karangan Kring Serse ini diharapkan bisa mempersempit adanya potensi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan khususnya diwilayah hukum Polsek Karangan PolresTrenggalek,tidak hanya itu anggota juga bisa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga seperti untuk berhati-hati dan waspada apabila memarkir kendaraan yang jauh dari pantauan pemiliknya dan pastikan kendaraanya sudah terkunci ganda.

polres trenggalek

Posting Terkait