Antisipasi Kebocoran Naskah Polsek Gandusari Perketat Pengamanan Ujian Nasional SLTP

72 views

Polres Trenggalek-Anggota Polsek Gandusari PolresTrenggalek, melakukan pengamanan mulai dari pada saat pengambilan naskah Ujian Nasional tingkat SMP/MTs di Mapolsek Gandusari Polres Trenggalek, Rabu (03/05).

Jumlah sekolah yang melaksakan Ujian Akhir Nasional di Kecamatan Gandusari, Trenggalek ada enam Sekolah yaitu SMPN1 Gandusari jumlah peserta 216 siswa, SMPN2 Gandusari julah peserta 62 siswa,  MTs.Mohammadiyah Gandusari 57 siswa,  SMP Islam Desa Melis jumlah peserta162 siswa, SMP IT Al Azhar Desa Sukorejo jumlah peserta 27 siswa dan SMP IT Nurul Fikri Desa Sukorejo jumlah peserta 32 siswa.

Pelaksanaan  Pengamanan Ujian Nasional di sekolah-sekolah di Kecamatan Gandusari dengan setiap satu sekolah diamankan oleh dua personil anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang di mulai dari pengawalan pengambilan naskah ujian nasional SMP atau MTs dilanjutkan pengamanan sampai pelaksan ujian nasional selesai.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam pengamanan ujian Nasional untuk mengantisapi kebocoran Naskah ujian nasional maupun hal-hal yang tidak kita inginkan” ujar AKP Rohadi

polres trenggalek

Posting Terkait