Antisipasi Hoax Menjelang Pilkada,Waka Polsek Tugu Bersama Anggotanya Sambang Toga

119 views

Polres Trenggalek – Guna tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Wakapolsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir bersama anggotanya melaksanakan sambang dan silaturahmi ke takmir Mushola Hidayatul Arifin Kh. Muhammadidi selaku imam Mushola Hidayatul Arifin Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek , Senin (19/03).

Sekaligus sampaikan pesan kamtibmas agar mohon kerjasama untuk ikut menciptakan situasi kondusif dilingkungan, mengingat Bahwa tahun 2018 wilayah Jatim akan melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pilgub Jatim silahkan menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani walaupun beda pilihan tetap rukun terjalin silaturahmi Rukun, kompak baik para jamaah maupun dilingkungan masyarakat.

Tetap waspada dengan berita-berita yang tidak jelas asal usulnya (HOAX) sikapi dengann bijak dan Jangan mudah terprovokasi dan dukung kepolisian dalam ciptakan situasi yang kondusif.

Dengan sambang warga yang dilakukan Wakapolsek merupakan upaya pendekatan kepada masyrakat untuk menggalih berbagai informasi permasalahan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang. Yang akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta jangan terpacing dan terpengaruh berita tidak benar / Hoax Jelang Pilkada serentak 2018

Serta meningkatkan kegiatan Patroli kampung dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor (C3), yang terpenting adalah laporkan kepada petugas kepolisian apabila terdapat gangguan kamtibmas dan kejahatan lainnya,

polres trenggalek

Posting Terkait