Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Optimalkan Patroli Obyek Vital

82 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka antisipasi ancaman dan gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, unit Patroli melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan sasaran Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Jum’at (05/05/2017).

Kegiatan patroli rutin dilaksanakan Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Aiptu Heri Siswanto, adapun sasarannya adalah obyek vital seperti perbankan, pertokoan dan SPBU yang berada di Wilayah Watulimo.

“Kami himbau agar petugas SPBU untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari” ujar Aiptu Heri Siswanto petugas patroli Polsek.

Lebih lanjut Aptu Heri pada saat di SPBU juga menitipkan pesan Kamtibmas agar selalu berhati hati dan mewaspadai seperti uang palsu, penodongan, maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno menambahkan bahwa tindakan pencegahan lebih bagus dari pada susah saat terjadi gangguan Kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait