Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Optimalkan Patroli Malam

63 views

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli malam hingga dini hari terus ditingkatkan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Unit Patroli Sabhara rutin melakukan patroli di malam hari, yang biasa dimulai jam 20.00 Wib hingga sampai selesai pelaksanaan kegiatan patroli tersebut” ujar Aiptu Sutikno, Ps. Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Sasaran patroli malam hingga dini hari ini meliputi daerah rawan gangguan kamtibmas, permukiman penduduk, serta ketempat biasa para pemuda nongkrong hingga larut malam.

“Kami sempatkan dialogis dengan masyarakat, menyampaikan himbauan kamtibmas juga menitipkan pesan agar warga lebih berhati hati ketika memarkir kendaraan, menjauhi narkoba, dan waspada terhadap orang yang belum dikenal” kata Brigpol Sujoko.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H menambahkan, bahwa dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat akan meningkatkan kerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan, mengingatkan kepada para pemuda, serta sambil sambang ke Poskamling agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat.