Anggota Polsek Pogalan Mengajak Warga di Warung Kopi, Untuk Bijak Dalam Mengakses Internet

103 views

Polres Trenggalek – Upaya menekan angka kejadian kejahatan terus dilakukan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Anggota Polsek Pogalan melakukan patroli sambang desa. Patroli yang dilakukan pada malam hari itu untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan. Selasa (27/03).

Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Sarwo Edi bersama tiga anggota jaga saat melakukan patroli di wilayah desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan menghampiri warga yang sedang ngopi di warung nyambek.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Sarwo Edi memberikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan.

“Demi menjaga situasi yang kondusif kami mengajak warga lebih extra meningkatkan keamanannya,” ujar Aiptu Sarwo Edi

Selain itu Aiptu Sarwo Edi mengajak masyarakat desa Ngadorenggo untuk bijak dalam bermedia sosial dengan menghindari situs internet yang berisi konten pornografi serta berpesan agar tidak menyebarkan berita-berita yang belum tentu kebenarannya, dan tidak memfitnah seseorang di media sosial.

“Sekarang banyak berita tentang isu-isu yang menyesatkan masyarakat melalui media sosial, kalau ada berita yang belum tentu kebenarannya jangan di sebarluaskan,” ucap Aiptu Sarwo Edi.

polres trenggalek

Posting Terkait