Anggota Polsek Kampak dipimpin Wakapolsek melaksanakan Ta’ziah di Rumah Duka.

111 views

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Wakapolsek  Ipda Suswanto, S.H. melaksanakan sambang duka dan mengikuti prosesi pemakaman jenazah warga Desa Pakel, sebagai wujud kepedulian terhadap warga dan rasa kekeluargaan dan sinergitas dengan instansi samping karena warga yang meninggal tersebut merupakan PNS di kantor Kecamatan Kampak, Senin(12/03).

Empati kepada warga serta instansi samping yang mengalami musibah jangan hanya di ucapkan saja, namun rasa empati harus  diwujudkan melalu perbuatan nyata  peduli terhadap sesama manusia yang mengalami musibah, rasa empati yang kita tunjukkan diharapkan bisa meringankan beban psikologis terutama keluarga yang ditinggalkan.

Hal positif  ditunjukkan anggota Polsek Kampak dalam  melaksanakan sambang duka / ta’ziah dirumah duka almarhumah Ibu Sumiati yang tinggal di Desa Pakel Kecamatan Watulimo, yang sebelumnya ibu Almarhum Ibu Sumiati bekerja sebagai PNS di Kantor Kecamatan Kampak. Kegiatan yang telah dilakukan anggota Polsek kampak yang dipimpin Ipda Suswanto ini antara lain memberi support kepada keluarga yang ditinggalkan serta ikut mengangkat keranda jenazah yang akan dikebumikan ke tempat pemakaman umum Desa Pakel Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek .

“Semoga almarhumah khusnul qotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan” ujar Wakapolsek Kampak Ipda Suswanto.

 

 

 

polres trenggalek

Posting Terkait