Anggota Polri Laksanakan Pos Penggal Jalan Dengan Semangat

66 views

Polres Trenggalek – Personil Sektor Durenan melaksanakan pos penggal jalan dipagi hari untuk membantu menyebrangkan anak sekolah dan  masyarakat dengan penuh semangat, Jumat(19-05-17).

Pada saat pagi hari arus lalu lintas sangat ramai sehingga anggota sektor Durenan laksanakan pos disimpul-simpul yang ditentukan, mengingat jalan raya Durenan merupakan jalur protokol yang menghubungkan Kab Tulungagung dan Kab Trenggalek.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan maksud memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal agar para pengguna merasa nyaman dan lancar serta merupakan salah satu sarana terbaik bagi Kepolisian di kewilayahan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Hal ini mendapat apresiasi baik dari beberapa kalangan masyarakat yang merasakan dampak positif apa yang dilakukan oleh petugas kepolisian dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas bagi pengguna jalan di sepanjang jalan jalur Propinsi tersebut.

Dengan langkah yang ringan sambil tersenyum dengan ucapkan kalimat matursuwun, aman yen disebrangne kaleh pak polisi  ( terimakasih aman kalo disebrangkan sama pak polisi )”ujar salah satu anak sekolah.

[Humas Polsek Durenan]

polres trenggalek

Posting Terkait