Amankan Wisuda Personel Polsek Pule Turun di Yayasan Ponpes Hidayahtulloh

72 views

Polres Trenggalek – Selasa (16/5). Personel Polsek Pule Polres Trenggalek diperbantukan dalam mengamankan kegiatan Wisuda di Ponpes (Pondok Pesantren) Hidayahtulloh Desa Jombok, dipimpin pengamanan dari Polsek Pule Aiptu Muhtar.

Yayasan Pondok Pesantren Hidayatulloh yang diasuh Kyai Maksum merupakan tokoh agama di Trenggalek, khususnya Desa Jombok. Dengan usahanya merintis sektor pendidikan, yang sampai saat ini perkembangannya cukup bagus dalam segi pendidikan dan santri, siswa yang lulus dari ponpes ini. Dengan pengembangan pendidikan ciri islam menuju kedunia modern semua teraplikasi disini.

Hari ini, merupakan puncak yang mengantarkan siswa dan siswi dalam kegiatan menempuh pendidikan, di Ponpes Hidayahtulloh. Dengan diadakannya wisuda santri, dari mulai jenjang Taman Kanak-kanak sampai Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dengan undangan sekitar 250 orang tua murid. Kegiatan pelaksanaan di tempatkan di area halaman Ponpes Hidayahtulloh desa Jombok.

Ketua Yayasan, Yusuful Hamdani (Gus Yusuf) lanjut menuturkan, Kegiatan dalam wisuda santriwan dan santriwati Ponpes Hidayahtulloh  ini mulai pukul 09.30 s.d 12.00. Dia berterima kasih atas peran Polsek Pule Polres Trenggalek dalam memberikan pelayanan, dalam kegiatan di Ponpesnya, harapannya kegiatan bisa terlaksana dengan lancar dan aman.

“Kami sudah koordinasi dengan ketua Yayasan, Gus Yusuf untuk membantu segi keamanan di lokasi parkir dengan menempatkan anggota, dibantu keamanan dari swadaya pondok pesantren dan masyarakat sekitar,” Jelas Aiptu Muhtar saat dimintai klarifikasi jalanya pengaman di Ponpes Hidayahtulloh, Selasa (16/5).

polres trenggalek

Posting Terkait