Amankan Wayang Kulit Polisi Membaur Dengan Warga

100 views

Polres Trenggalek – Dengan membaur bersama warga masyarakat Personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek  amankan pertunjukan wayang kulit, Sabtu (6/5) malam.

Personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Agus Sasmita bersam 3 personil, mengamankan pertunjukan wayang kulit di rumah bapak Ismail  Rt.03 Rw.02 dukuh Kademangan desa Pogalan kecamatan Pogalan.

Sebelum acara hiburan dimulai, Aiptu Agus Sasmita menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, untuk senantiasa kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban , masyarakat yang meninggalkan rumah agar di kunci, serta tidak ada lagi anak muda yang meminum-minuman keras agar hiburan berjalan aman, tertib dan lancar.

Pada saat melakukan pengamanan anggota Polsek Pogalan membaur dengan Masyarakat, diharapkan masyarakat menjadi santai dan menunjukan kebersamaan antara Polisi Sektor Pogalan dengan warga masyarakat Pogalan.

”Dengan membaur bersama warga , personil bisa memantau apabila ada pengunjung yang membawa miras serta mencegah dengan cepat apabila akan terjadi hal yang tidak diinginkan disamping itu terlihat kebersamaan Polri dengan masyarakat,” ujar Aiptu Agus Sasmita.

Bapak Ismail mengucapkan terimakasih kepada pihak polisi yang telah meluangkan waktunya dalam kegiatan pengamanan hiburan masyarakat, dan alhamdulillah hiburan wayang kulit tersebut berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

polres trenggalek

Posting Terkait