Amankan Kegiatan Sepeda Santai Masyarakat Gandusari

99 views

Polres Trenggalek –   Wapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 14 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan sepeda santai dalam rangka menyambut isro’ mikroj di MI (Madrasah Ibtidaiyah) Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang dimulai dengan start dari simpang tiga depan Balai Desa Wonorejo dan fenish di depan atau halaman MI (Madrasah Ibtidaiyah Desa Wonorejo)Kecamatan Gandusari, Trenggalek Rabu (03/05)

Pada kegiatan sepeda santai dalam memperingati Isro’ mikroj di MI (Madrasah Ibtidaiyah) Ds. Wonorejo Kecamatan Gandusari, Treggalek ini dihadiri Ibu Kepala sekolah Siti maisukoh Spd. para guru, wali murid dan siwa-siswi MI  (Madrasah Ibtidaiyah) Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sebanyak sekitar 200 orang.

Dengan di kawal dua personil Polri menggunakan mobil patroli strada Polsek Gandusari Polres Trenggalek kegiatan sepeda santai ini diawali dengan start dari simpang tiga Jalan raya depan Balai Desa Wonorejo ke timur melewati perempatan saudara Sujilan kebarat lanjut simpang empat sadara Warino keselatan dan kembali ke finesh di halaman MI (Madrasah Ibtidaiyah) Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

“Dengan kita laksanakan Pengamanan di setiap terdapat kegiatan masyarakat, hal ini dimaksudkanuntuk mengantisipasi dan mencegah  terjadinya gangguan kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas semaksimal mungkin,Sehingga wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kecelakaan lalulintas” kata Ipda Sumitro

polres trenggalek

Posting Terkait