Amankan Jalannya Ujian Nasional Paket B Hari ke Dua

70 views

Polres Trenggalek – Seperti hari kemarin pelaksanaan ujian nasioanl paket B mendapat pengawasan dan pengamanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek, Minggu (14/5). Ujian Nasional paket B yang setara dengan SMP dilaksanakan di gedung SDN VI Pule, di hari kedua pelaksanaan.

Untuk mata pelajaran yang diujikan hari ini, mata pelajaran Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Yang sebelumnya mendapat pengamanan di mako Polsek Pule Polres Trenggalek, guna menjaga keamanannya dari kebocoran.

Peserta yang mengikuti ujian nasional paket B tetap seperti hari pertama, dengan jumlah semua peserta sebelum ada yang mengundurkan diri, 20 peserta ujian paket B. Dalam pelaksanaanya yang ikut ujian 15 orang, laki -laki 8 dan jumlah peserta perempuan 7. Mengenai alasan yang mengundurkan diri dari informasi diterima, ada yang keluar jawa untuk bekerja dan alasan lainya.

“Di hari kedua pelaksanaan ujian nasional paket B di wilayah Pule terpantau masih aman, namun demikian kita tetap menjaga kewaspadaan dari kebocoran naskah, Sampai hari terakhir pelaksanaan, Sabtu (20/5) depan,” Kata Aiptu Santoso saat dikonfirmasi dilokasi ujian.

polres trenggalek

Posting Terkait