Amanah Implementasi Moto Kapolda Jawa Timur

181 views

Polres Trenggalek – Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Patroli rutin di pimpin Kanit Provos Aiptu Sofiyan bersama dua anggota Bripka Herry Cahyono dan Bripka Dyan Hengky dengan sasaran jalur protokol jurusan Dongko-Panggul (24/04).

Pada saat melaksanakan mobiling antisipasi kriminalitas dengan Strada backbone menjumpai pengemudi kendaraan mobil sedan yang sedang mogok karna bannya kempes.

Petugas patroli mobiling seketika itu langsung tergugah pintu hatinya dan merasa iba betapa susahnya mengalami ban kempes kebetulan pengemudi mobil orang luar kota, Aiptu Sofiyan, Bripka Heri dan Bripka Dyan langsung turun dan membantu pengemudi yang berupaya melepas ban kendaraannya, setelah terlepas lalu mengantarkannya ke bengkel tambal ban terdekat.

Terimakasih ya pak bantuanya semoga polri dan keluarga besar Polsek Dongko selalu diberi kesehatan oleh Alloh SWT, ucap pengemudi tersebut, “iya sama-sama hati-hati dijalan lain kali periksa ban dulu sebelum bepergian” ujar Aiptu Sofiyan dengan ramah.
“Kegiatan seperti ini merupakan tugas kepolisian yaitu sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta implementasi dari moto Kapolda jatim yakni PATUH” pungkas Aiptu Sofiyan. (cah.mus2)

polres trenggalek

Posting Terkait