Akupun Perlu Mandi Pak !

85 views

Polres Trenggalek – Jum’at, (28/4). Di depan mako Polsek Pule Aiptu Nugroho terlihat sibuk mencuci mobil strada patroli. Membersihkan mobil yang menjadi pendorong kegiatan patroli dalam mencegah kejadian curat, curas dan curanmor di wilayah Pule, dibersihkan merupakan kegiatan rutin personel jaga dalam memelihara penampilan mobil back bone.

Setelah kegiatan patroli yang dilaksanakan 1X24 jam mobil patroli strada polsek ini, melaksanakan kegiatan mobiling jalan raya, unit BRI, pemukiman dan tempat vital lainya. Mobil ini kalau bisa berkata mungkin merasa capek dan perlu pendinginan. Hal ini yang mendorong Aiptu Nugroho peduli terhadap teman patrolinya untuk dicuci.

Situasi selama KSPKT B ini berdinas, terkendali aman, itu juga peran serta mobil strada polsek. Mungkin kalau mobil ini tidak bisa bekerja, kegiatan patrolipun bisa terganggu karena mobil ini dilengkapi Alkom(alat komunikasi) Handy Taky yang bisa dimonitor dan melaporkan kejadian di lokasi patroli.

“Kita bersihkan mobil patroli biar penampilanya lebih menarik, kalau bersih masyarakat akan komen, like !” Kata Aiptu Nugroho di sela-sela mencuci mobil.

polres trenggalek

Posting Terkait