Akrab dan Santai dalam Sampaikan Pesan Kamtibmas

83 views

Polres Trenggalek – Berbagai upaya dan terobosan terus dilakukan oleh Bripka Seno yang merupakan  Bhabinkamtibmas desa Ngrandu Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk selalu dekat dengan warga desa Binaan,  seperti yang terlihat pada siang ini (29/04).

Dalam sambang desa kali ini Bripka Seno mengadakan tatap muka dengan warga dusun crabak desa Ngrandu, dan dalam obrolan yang santai penuh canda tawa tersebut Bripka Seno menyampaikan pesan pesan kamtibmas . Ia meminta warga agar mengaktifkan kembali Siskamling (Sistem keamanan lingkungkan) yang ada di desa Ngrandu karena dengan Siskamling maka kita dapat mencegah setiap gangguan Kamtibmas yang akan terjadi dilingkungan kita.

“Dengan Siskamling setiap gangguan Kamtibmas akan dapat dicegah serta dengan siskamling akan dapat meningkatkan hubungan persaudaraan diantara tetangga,” ujar Bripka Seno.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir,  WSD mengatakan bahwa dalam rangka untuk mendukung Program Kapolri berupa “Promoter” Profesional – Modern – Terpercaya maka seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan penuh Semangat,  tanggung Jawab serta keikhlasan dari diri sendiri dan tak mengenal waktu untuk selalu terjun langsung dan hadir ditengah – tengah warga masyarakat baik itu hanya sekedar untuk melaksanakan Patroli ataupun Sambang Desa guna menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

polres trenggalek

Posting Terkait