Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang,Banyak Pohon Tumbang,Sebagian Bahkan Menimpa Rumah Warga

67 views

Polres Trenggalek – Hujan deras yang mengguyur  Wilayah Kecamatan Karangan –Trenggalek. menyebabkan banyak pohon tumbang,Salah satunya di Desa/Kecamatan Karangan. ( 11/05 )

Sebuah pohon tak kuat menahan angin kencang yang disertai hujan deras ini menimpa warung makan Putra Bu Parti.ada juga yang roboh melintang di tengah jalan Jarakan-Karangan.Kapolsek Karangan,AKP Sutrisno,SH membenarkan kejadian tersebut.

Polsek Karangan bersama warga setempat saat gotong royong menyingkirkan pohon besar yang roboh melintang di tengah jalan segera di singkirkan ke tepi jalan dengan menggunakan alat seadanya, agar tidak mengganggu arus lalu lintas jalan raya Jarakan-Karangan.

Mengingat jalan raya jarakan – karangan sangat padat sekali arus lalulintas sempat mengalami kemacetan sekitar satu kilo dari lokasi pohon yang tumbang.

“Menurut  Mbak Dewi ( Pemilik Warung Makan Putra Bu Parti ) Pohon tumbang tersebut terjadi sore hari sekitar pukul 15.00 WIB.Pada saat pemilik warung makan sedang barada dirumah.dan sempat kaget mendengar suara pohon tumbang tersebut.

 “Alhamdulillah Atas kejadian tersebut  tidak ada korban jiwa,mengingat jalanan yang licin dan jalur Jarakan – karangan cukup padat kendaraan. Kami menghimbau para pengguna jalan, agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan” ujar Aiptu Maryakup.KA SPK Polsek Karangan.

polres trenggalek

Posting Terkait