Aiptu Suhadi : Kita Amankan Jalanya Kegitan Ujian Paket C

73 views

Polres Trenggalek – Pengamanan rutin ujian Paket C setara SMA, Minggu (23/4). Untuk membantu kelancaran dalam ujian dan rasa aman peserta ujian, yang diselenggarakan di SDN VI Pule. Polsek Pule menerjunkan personelnya dalam giat tersebut.

Ujian Paket C di minggu ketiga, hari ini minggu (23/4) merupakan hari terakhir dalam pelaksanaan ujian Paket C, dengan mata pelajaran Pendidikan Kwarganegaraan yang diujikan. Kegiatan yang di mulai pada pukul 07.30 s.d 09.30  di ikuti 35 peserta dari 41 yang terdaftar, 6 peserta mengundurkan diri.

Dari keterangan yang berhasil dikumpulkan panitia, semua yang tidak mengikuti ujian dikarenakan ada yang keluar negeri dan tanpa keterangan. Itu yang disampaikan ketua Panitia, Tutik Sri Harmani, S.Pd kepada petugas pengamanan Aiptu Suhadi.

Dalam pertemuan terakhir yang diadakan pihak panitia, Sri mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pule atas dukungannya dalam ujian paket C, khususnya petugas yang melaksanakan pengamanan ujian ini.

“Kami akan dukung pengamanan dari dinas maupun PKBM Kharisma yang akan mengadakan kegiatan seperti ini”, kata Aiptu Suhadi menjelaskan.

polres trenggalek

Posting Terkait