Aiptu Sudarwani Seleksi Peserta Lomba Pocil

128 views

Polres Trenggalek – Motifasi membentuk tingkat kedisiplinan dunia anak-anak perlu adanya keterlibatan semua pihak termasuk institusi Polri. Kerjasama antara lembaga pendidikan dan aparat kepolisian harus berjalan berdampingan guna memberi warna anak agar tergerak memiliki jiwa kedisiplinan.

Satuan Lalu-Lintas Polres Trenggalek merencanakan menggelar lomba Polisi Cilik dengan melibatkan pelajar tingkat SD dan MI. Bak gayung bersambut, Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek menunjuk Aiptu Sudarwani sebagai pelatih dalam kegiatan tersebut. Jumat 21/4/17, seleksi peserta perwakilan dari sekolah SD dan MI se-Kecamatan Munjungan di gedung Balai Desa Munjungan. “Anak-anak harus semangat dan yang belum bisa ikut sekarang besok tahun depan masih ada lomba lagi” ujar Aiptu Sudarwani.

Dinas Pendidikan Kecamatan Munjungan memberikan dukungan penuh demi suksesya pelatihan Pocil Polsek Munjungan Polres Trenggak yang sudah terbangun lewat MOU kedua intitusi. “Saya percaya Aiptu Sudarwani, mampu dan punya skil di bidang formasi baris berbaris” gumam AKP Totok Sudarto, SE. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait