Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule Beri Tips Aman Berlalu – Lintas

104 views

Polres Trenggalek – Di warung kopi “Ndas Setan” jalan raya Pule di ruko – ruko dekat lapangan Pule, Jum’at (12/5). Melaksanakan kegiatan dialogis dengan para penikmat kopi, memang kesannya horor tapi pas buat cangkrukan, dengan fasilitas wifi gratis yang disediakan.

Cangkruk bersama para penikmat kopi, malam ini kesempatan bagi Aiptu Santoso untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Sehubungan dengan dilakukannya “Operasi Patuh Semeru 2017” yang dimulai, Selasa (9/5) kemarin, yang ditandai dengan Apel gelar Pasukan di Mako Polres Trenggalek. Operasi Patuh Semeru yang digelar Polres Trenggalek dengan interfal 14 hari ke depan.

Untuk itu, guna mengimbangi kegiatan operasi yang sedang digelar, Aiptu Santoso punya cara jitu aman dalam berlalu-lintas.

“Ayo siapa yang pengen aman dalam berkendaraan di jalan tanpa ada kekhawatiran terhadap sesuatu ?”. Tanya Aiptu Santoso membuka dialogis.

Hmmmmm, semua mata tertuju pada Aiptu ini, seakan – akan bikin penasaran. Jawabnya sesungguhnya mudah, rasa aman yang dimaksud disini merupakan keadaan terbebasnya orang dari gangguan melawan hukum. Contohnya banyak ! salah satunya hal yang sepele dan banyak yang di langgar oleh para pengedara sepeda motor, makanya jangan lupa melengkapi surat – suratnya, SIM, STNK dan  pakai helm, itu yang akan membuat kita aman, mengapa harus takut ?.

polres trenggalek

Posting Terkait