Aiptu Nugroho Optimalkan Patroli Swalayan Cegah Kriminal

70 views

Polres Trenggalek – Pertokoan di jalan raya Pule, Indomard salah satu swalayan yang menjadi obyek kunjung para shoper di Pule, Minggu(30/4). Dengan banyaknya pengunjung maka kerawanan bisa timbul, Aiptu Nugroho dan anggotanya melakukan patroli tempat ini.

Sudah menjadi hal yang lumrah untuk berbelanja lebih lengkap dan pelayanan yang baik di tempat seperti Indomard, dengan banyaknya pengunjung parkir motor di depan toko juga ramai. Dari parkir sepeda motor yang keamanannya tidak dijaga tukang parkiran, dimungkinkan kesempatan dilakukan pencuri. Dengan melakukan kegiatan patroli ke tempat-tempat yang sering dikunjungi orang, pencegahan kejadian kriminal bisa diminimalisir.

Kegiatan yang dilakukan KSPKT B, Aiptu Nugroho berlanjut dari pertokoan dan pemukiman, kegiatan patroli juga menyisir jalur-jalur Black Spoot (rawan kejadian laka) di jalan raya Pule-Jombok. Kegiatan yang terprogram menjadi rutinitas pada jam-jam rawan.

“Untuk wilayah Pule kita upayakan zero kriminal dan penyakit masyarakat,  kita terus lakukan patroli di tempat-tempat keramaian dan pada jam rawan”, penuturan yang disampaikan Aiptu Nugroho di sela-sela kegiatan patroli.

polres trenggalek

Posting Terkait