Aiptu Nugroho Implementasikan Community Leaders ke Saka Bhayangkara Ranting Pule

77 views

Polres Trenggalek – Saat ditemui di ruang SPK Polsek Pule Polres Trenggalek, Sabtu (13/5). Aiptu Nugroho telah melakukan praktek community leaders dari hasil pelatihan, Motivasi kecerdasan di Hotel Jaaz kemarin.

Hasil yang diperoleh, dengan tehnik yang telah diberikan dalam training, melakukan komunikasi dengan para anggota Saka Bhayangkara Ranting Pule di aula Rupatama Polsek Pule Polres Trenggalek. Dengan materi penanggulangan kenakalan remaja. Acara yang dilaksanakan diikuti beberapa anggota Saka Bhayangkara, dalam kegiatan mereka mendengarkan arahan yang disampaikan Aiptu Nugroho.

Penekanan-penekanan terhadap kata yang perlu dan penting diingat diberikan dalam penyampaian tersebut. Hal ini dengan maksud akan teringat dipikiran lawan bicara biar menjadi memori diingatannya.

“Jangan pakai Narkoba bila ingin hidup selamat,” Kata-kata seperti itu yang diberikan Aiptu Nugroho dengan sedikit nada penekanan.

Dalam community leaders juga bisa ditarik kesimpulan, perintah – perintah yang diberikan pimpinan kepada bawahanya, akan mudah dipahami dan tepat dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tidak terjadi kesalah pahaman. Beberapa keuntungan dalam menggunakan community leaders, komunikasi akan mengarah dan jelas. Namun dalam mempratekanya diperlukan latihan-latihan instonasi dalam berbicara.

polres trenggalek

Posting Terkait