Aiptu Marjani Dalam Safari Muhibah Kwaran Pule

129 views

Polres Trenggalek – Sabtu ( 24/3 ), Dalam pemenuhan undangan dari Kwartir ranting Pramuka Pule dari Muspika Polsek Pule Polres Trenggalek mewakili Kapolsek Pule, Aiptu Marjani Bhabinkamtibmas Polsek Pule menghadiri kegiatan saresehan yang dilaksanaka di Kantor Unit Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Pule.

 

 

Melalui kegiatan yang dilaksanakan,Aiptu Marjani Bhabinkamtibmas Polsek Pule bertemu dengan pengurus Kwaran Kecamatan Pule, Muspika, Pembina Gugus depan ekecamatan Pule. Lebih istimewa sekali bertemu dengan mantan Kapolsek Pule Polres Trenggalek AKP Suyono, SH,MHum, yang sekarang menjabat Kasat Binmas Polres Trenggalek, dan juga merupakan Pimpinanya di kesatuan Binmas Polres Trenggalek.

 

 

“ Kita mendukung adanya kegiatan Kepramukaan seperti kegiatan pada siang ini, ita harapkan adanya pembinaan kader- kader pramuka yang ada. Nantinya akan melahirkan calon –calon pemimpin dari Pramuka,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani.

 

 

Menurut informasi dari panitia, Slamet, Spd. Kegiatan Muhibah dalam bentuk Safari merupakan kegiatan dalam memberikan pembekalan bagi para Pembina gugus dan Pembina Kwartir dalam pelaksanaan materi kepramukaan. Yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan Pendidikan Kepramukaan bagi kaum muda dengan pembimbingan seniornya, dengan menumbuhkan tunas bangsa agar menjadi generasi yang lebih baik, bertanggung jawab,mampu membina dan mengisi kemerdekaan nasional serta membangun dunia yang lebih baik.

polres trenggalek

Posting Terkait