Aiptu Joko : Lupa Apa Tidak Punya Helm ?

107 views

Polres Trengalek – Simpang tiga SMPN I Pule, kegiatan pos pagi dalam membantu pengaturan anak – anak sekolah biar aman dan lancar, Rabu (26/4). Dilakukan penempatan anggota Polri di tempat yang ramai seperti halnya yang dilaksanakan, Aiptu Joko Nurhadi.

Kegiatan pos yang dilaksanakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek, guna kelancaran arus lalin pada jam anak berangkat sekolah, menjadi tugas rutin anggota yang dinas cadangan piket di Polsek Pule. Seperti di simpul – simpul jalan lainya di Pule. Pagi ini yang bertugas melaksanakan pengaturan lalu – lintas, Aiptu Joko Nurhadi dengan semangat paginya melaksanakan pengaturan.

Jalan raya yang berbentuk pertigaan dan dekat tikungan, apabila tidak ada pengaturan lalu – lintas dimungkinkan ada bahaya laka. Hal ini dikarenakan arus kendaraan motor yang hendak berbelok ramai, saat anak-anak berangkat sekolah.

Dalam melaksanakan pos pagi, Aiptu ini  memberikan teguran bagi anak-anak yang tidak memakai helm, Sudah sering disosialisasikan penggunaan helm penting guna melindungi kepala. Masih dijumpai pula yang tidak memakai helm, ini yang disayangkan.

“Membeli motor saja bisa, mana mungkin membeli helm saja tidak kuat, ini teguran saya besok lain kali jangan lupa bawa helm, itu berguna sendiri untuk keselamatan kalian”. Kata Aiptu Joko Nurhadi memberikan teguran.

polres trenggalek

Posting Terkait