Aiptu Imam Mansur Pasang Himbauhan Stiker Cegah Narkoba

124 views

Polres Trenggalek – Sesi terakhir dalam kegiatan Kunjungan Kepala BNNK Trenggalek Kompol Akik di SMP Negeri 1 Pule yang mengundang Kehadiran Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Imam Mansur adanya pemasangan stiker yang berisi stop Narkoba di depan Kantin yang diresmikan. Kegiatan masih dalam rentetan dari kegiatan upacara hari senin dan peresmian kantin sekolah pada Senin ( 19/3 ).

 

 

Terlihat, Kanit provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Imam Mansur memasang stiker di salah satu tiang bangunan dengan memasang stiker stop Narkoba. Dalam kegiatan pemasangan stiker dengan isi himbauhan apabila dijabarkan mengandung makna pencegahan Narkoba, didampingi kepala BNNK Trenggalek Kompol Akik dan Kepala Sekolah SMP 1 Negeri Marwoto, S, Pd., dalam pemasangan stiker. “ Dengan pemasangan adanya himbauhan cegah Narkoba, diharapkan anak -anak usia SMP terhindar dari penyalah gunaan Narkoba, “ kata Kanit Provos Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Mansur.

 

 

Dalam pengertian stiker “Stop Narkoba” memiki arti, Katakan tidak pada narkoba! Hanya orang bodoh yang bisa masuk ke dalam jeratan narkoba, zat dan obat-obatan terlarang. Para pengedar dan pembuat barang-barang setan tersebut akan melakukan berbagai promosi bujuk rayu menjebak mereka kepada orang-orang yang lemah iman dan tidak punya akal sehat untuk menjadi budak mereka.

 

 

Orang-orang yang sudah terkena narkoba bisa dibilang mayat hidup karena mereka seperti budak di mana jika dia tidak bisa mendapatkan barang haram tersebut dia akan rela melakukan apa pun yang kita inginkan jika kita memiliki barang haram itu. Efek kecanduan dan ketagihan pada narkoba menyebabkan seseorang tidak konsen untuk menjalani hidupnya karena yang dipikirkan hanya bagaimana cara agar bisa mengkonsumsi narkoba terus menerus.

 

polres trenggalek

Posting Terkait