Aiptu Gatot Amankan Kegiatan Pengajian di Desa Karanganyar

78 views

Polres Trenggalek – Kegiatan pengamanan pada kegiatan masyarakat menjadi tugas dan peran Bhabinkamtibmas di desa, seperti pengamanan Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Desa Karanganyar, Sabtu (20/5). Aiptu Gatot melaksanakan pengamanan jalanya kegiatan, dengan para tokoh agama di Desa Karanganyar.

Kegiatan pengajian dalam rangka tutup pelajaran Madrasah Diniyah Desa karanganyar, memungkinkan adanya kunjungan banyak orang dalam menghadiri kegiatan. Berawal dari predeksi yang diperkirakan panitia pengajian, akhirnya bersama-sama Bhabinkamtibmasnya melakukan pengamanan.

Pengamanan tempat parkir yang menjadi prioritas dalam kegiatan yang dikunjungi masyarakat dalam jumlah banyak, mengingat lokasi dengan jalan yang tidak begitu lebar, apa bila tidak ada parkiran akan menambah situasi menjadi repot. Bersama-sama panitia, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Pule Polres Trenggalek wujudkan pengamanan pengajian.

“Sudah dipersiapkan masalah pengamanan jalannya kegiatan dalam rangka Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah dengan panitia, kita akan membantu keamanannya sampai selesai acara,” Kata-kata yang disampaikan Aiptu Gatot Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

polres trenggalek

Posting Terkait