Aiptu Daminyo : Bekerjalah Dengan Aman Atau Tidak Sama Sekali

68 views

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk kepedulian dan sebagai upaya memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas terus meningkatkan kegiatan sambang dari rumah ke rumah warga Desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu Aiptu Daminyo Sabtu (13/5/2017) dengan mengunjungi kegiatan usaha pengrajin pagar besi yang dilakukan oleh Purwanto warga Rt. 10 Rw. 2 Desa Tasikmadu Watulimo.

Sebagai bentuk kepedulian, Aiptu Daminyo memanfaatkan kegiatan sambangnya untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang betapa pentingnya memperhatikan keselamatan kerja, karena pekerjaan ini amat riskan terjadi kecelakaan kerja.

“Sebagai pengusaha pagar besi, Pak Purwanto dan empat karyawannya setiap hari bergelut dengan resiko tinggi peralatan listrik, peralatan las maupun tabung gas ditempat yang sempit sehingga diperlukan kewaspadaan ekstra dalam bekerja” ujar Aiptu Daminyo.

Sementara itu, Purwanto beserta empat karyawannya menyambut dengan senang apa yang disampaikan oleh pihak Kepolisian, dan selanjutnya akan berkomitmen untuk selalu hati hati dan waspada dalam bekerja.

“Bagaimanapun juga, keselamatan kerja tetaplah yang paling utama” tambahnya.

Sebelum berpamitan, Bhabinkamtibmas tak lupa memberikan pesan agar menyimpan bahan maupun peralatan usaha di tempat aman, karena barang barang tersebut mempunyai nilai ekonomi yang tinggi sehingga rawan akan tindakan pencurian.

“Ingat, bekerja lah dengan aman atau tidak sama sekali” pungkasnya.

polres trenggalek

Posting Terkait