Aiptu Budi : Tingkatkan Kewaspadaan, Jangan Sampai Lengah Karena Mereka Mengintai Kita

78 views

Polres Trenggalek – Apabila musim liburan, lokasi wisata yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek selalu ramai didatangi oleh wisatawan untuk menikmati liburan, sehingga rawan akan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui unit patroli Sabhara selalu meningkatkan intensitas patroli khususnya di lokasi wisata pada saat hari libur.

“Selain meningkatkan patroli mobile, kami juga sempatkan dialogis dengan pengelola wisata dengan maksud menyampaikan himbauan kamtibmas agar memberikan pelayanan yang baik kepada wisatawan maupun warga setempat yang yang beraktivitas di lokasi wisata” Ujar Aiptu Heri Siswanto petugas patroli.

Seperti halnya Minggu (13/5/2017) siang ini, petugas patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek terlihat di lokasi wisata Pasir Putih dan lokasi hutan mangrove pancer Pantai Cengkrong, dan sesekali bercengkerama dengan pengelola wisata.

“Kami juga tekankan terutama kepada petugas parkir untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai lengah, karena maling motor selalu mengintai kita” tambah Aiptu Budi Prayitno.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H melalui Ps. Kanit Patroli Sabhara Aiptu Sutikno membenarkan kegiatan anggotanya untuk meningkatkan patroli di lokasi wisata, agar pengunjung merasa aman dan nyaman berwisata di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

polres trenggalek

Posting Terkait