Acara Lida, Anggota Polsek Dongko Nonton Bareng Bersama Masyarakat

123 views

Polres Trenggalek – Saat ada acara liga dangdut (LIDA) yang di selenggarakan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia dan pesertanya anggota Polri yakni Briptu Fahrin Ilham dari Korp Brimob Sulawesi Utara.
Dengan adanya kegiatan tersebut tampak anggota piket Polsek Dongko Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan nonton bareng bersama masyarakat di rumah saudara Hari yang beralamatkan di Rt 05/01 Dusun Krajan Desa Dongko Kabupaten Trenggalek. Sabtu 17/3/2018.

Anggota piket Polsek Dongko terlihat riang gembira saat menyaksikan Briptu Fahrin tampil dengan performa menarik berseragam Polri lengkap dengan baretnya.

Sementara di konfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwa tujuan nonton bareng ini guna memberikan dukungan moral dari penampilan wakil dari Kepolisian yang mengikuti acara Liga dangdut Indosiar tersebut, ungkapnya.

AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan dari penampilan tersebut diharapkan penonton untuk memberikan dukungan sebanyak-banyaknya dengan cara
Ketik: LIDA FAHRIN
Kirim ke 97288, imbuhnya.

Dengan adanya wakil dari anggota Polri mengikuti kegiatan tersebut, diharapkan Polri semakin di cintai masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

polres trenggalek

Posting Terkait