Serahkan Kunci Bedah Rumah, Kapolres Trenggalek: Semoga Bermanfaat dan Bahagia

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. kembali meresmikan rumah layak huni yang merupakan dangkaian dari kegiatan bedah rumah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Kali ini, rumah bapak Sudarno yang merupakan warga Desa Jambu Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek diserahterimakan setelah dibedah dan dibangun kembali selama hampir 20 hari dengan melibatkan personel Polres dan Polsek serta warga setempat.

Seremonial penyerahan kunci rumah dilaksanakan tepat didepan rumah Pak Sudarno dilanjutkan pemotongan pita dan penyerahan bantuan sosial oleh Kapolres Trenggalek disaksikan segenap tamu undangan yang hadir. Rabu, (29/6).

Dalam sambutannya AKBP Dwiasi mengungkapkan bahwa bedah rumah ini merupakan hasil kolaborasi antara Polres Trenggalek dengan Baznas Kabupaten Trenggalek serta didukung oleh pemerintah desa dan tiga pilar.

“Ada dua lokasi bedah rumah Hari Bhayangkara ke-76 yakni rumah mbah Sairah di Desa Tanggaran Kecamatan Pule dan Bapak Sudarno di Desa Jambu Kecamatan Tugu ini. Alhamdulillah semua sudah rampung dan bisa ditempati, tentunya lebih layak dibanding sebelumnya.” Ujar AKBP Dwiasi.

Tak ketinggalan AKBP Dwiasi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak terutama Baznas Kabupaten Trenggalek sehingga proses pembangunan rumah layak huni ini bisa cepat selesai tepat waktu.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dan membawa kebahagiaan bagi bapak Sudarno sekeluarga.” Imbuhnya.

Senada, Kepala Desa Jambu Hidayat menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian dan Baznas serta masyarakat desa jambu yang setiap hari turut ambil bagian dan mendukung kegiatan bedah rumah tersebut.

“Semoga bedah rumah ini menjadi barokah bagi kita sekalian.” Pungkasnya.

Artikel Serahkan Kunci Bedah Rumah, Kapolres Trenggalek: Semoga Bermanfaat dan Bahagia pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.