Kapolres Trenggalek Potong Tumpeng Hari Jadi PP Polri

oleh

Polres Trenggalek – Peringatan hari jadi Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) yang jatuh tepat pada tanggal 30 Juni 2022 mendatang digelar sedehana namun penuh khidmat. Jumat, (17/6).

Dalam acara yang mengambil tempat di Gedung Command Center Mapolres tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek berkenan memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Ketua PP Polri Cabang Trenggalek Sunardi.

Dalam sambutannya, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini mengatakan diusia yang ke-23 ini, PP Polri telah banyak memberikan kontribusi dalam membangun dan membesarkan Kepolisian. Menurutnya, meskipun sudah purna tugas, namun para senior ini tetap membantu dan mendukung Polri.

“Jasa beliau ini sangat besar. Polres Trenggalek tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini tanpa peran serta para senior.” Ujar AKBP Dwiasi.

Selain itu, momentum ini bisa menjadi sarana silaturahmi yang bagus untuk lebih mengenal satu sama lain sekaligus sebagai jembatan antara yang masih aktif berdinas sebagai anggota Polri maupun yang sudah purnawirawan.

“Inilah pentingnya tetap menjaga hubungan baik, karena dengan demikian kita masih satu ikatan utuh keluarga besar Polri.” Imbuhnya

Masih kata AKBP Dwiasi, pihaknya meminta kepada anggota untuk banyak ngangsu kaweruh atau belajar dari para senior ini. Demikian pula sebaliknya, pihaknya siap menerima masukan, kritik dan saran demi kemajuan Polres Trenggalek.

“Selaku pribadi dan pimpinan serta Bhayangkari kami ucapkan selamat hari jadi kepada seluruh anggota PP Polri dimanapun berada. Semoga sukses dan selalu dalam lindunganNya. Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, sekali pejuang tetap pejuang.” Pungkasnya.

Artikel Kapolres Trenggalek Potong Tumpeng Hari Jadi PP Polri pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.