Intip Keseruan Turnamen Bola Voli Kapolres Trenggalek Cup 2022

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. hadir di GOR Bola Voli  Jwalita menyaksikan langsung turnamen bola voli Kapolres Trenggalek Cup 2022 yang diikuti oleh tim dari seluruh satuan Polres Trenggalek. Selasa, (7/6).

Tak sekadar menonton pertandingan, Kapolres muda yang dikenal energik ini juga turun tangan menyemangati para pemain yang bertanding.

Tak ayal, kehadiran orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini membuat suasana semakin meriah. Para pemain yang merupakan gabungan Satuan dan Polsek jajaran ini saling menunjukkan kepiawaiannya bermain bola voli.

Pun demikian dengan para suporter yang sengaja dihadirkan untuk memeriahkan turnamen tersebut. Keseruan ini semakin bertambah saat tim gabungan gabungan Polsek Panggul dan Polsek Dongko sukses mengalahkan tim dari Satlantas. Sementara di lapangan yang lain,tim gabungan Satsamapta, Polsubsektor dan Sattahti mampu menundukkan tim gabungan Satreskrim dan Satnarkoba.

Suara terompet dan drum yang sengaja dibawa oleh para superter membahana memenuhi seluruh lapangan bola voli yang berada di tengah kota Trenggalek tersebut.

“Kita berikan semangat dan tentunya bermain sportif.” Ujar AKBP Dwiasi.

Perwira menengah penggagas polribelajar.id ini menuturkan, turnamen bola voli ini selain digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas diantara anggotanya.

Menurutnya, banyak manfaat yang bisa diambil dari olahraga bola voli ini. Tak cukup hanya skill yang mumpuni tetapi juga melatih kekompakan dan kerjasama tim yang kuat.

Turnamen bola voli Kapolres Trenggalek Cup itu sendiri digelar selama empat hari berturut-turut, mulai tanggal 6 sampai dengan 9 Juni 2022. Dalam sehari sedikitnya empat kali permainan digelar dengan tenggang waktu mulai pukul 08.00 sampai dengan 16.00 Wib memperebutkan piala bergilir Kapolres Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.