Kapolres Trenggalek Buka Turnamen Bola Voli Semarak Hari Bhayangkara

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Trenggalek menggelar turnamen bola voli yang diselenggarakan di lapangan voli Jwalita Kabupaten Trenggalek. Turnamen dibuka langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. didampingi sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek. Senin, (6.6)

AKBP Dwiasi yang juga menjabat sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Trenggalek ini mengungkapkan, bola voli merupakan olahgara yang cukup digemari oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek. Hal ini terbukti banyaknya lomba maupun turnamen yang digelar hingga pelosok desa dan selalu penuh oleh penonton.

Perhelatan olahraga ini memang sempat terhenti selama hampir dua tahun belakangan akibat pandemic yang melanda Indonesia. Namun dengan kelonggaran yang telah diberikan oleh pemerintah dapat diselenggarakan dengan tetap memperhatikan aturan terkait kapasitas dan level PPKM.

“Memasyarakatkan kembali olahraga bola voli sekaligus mencari bibit unggul dari intelnal Polri.” Ungkap AKBP Dwiasi.

Selain itu, masih kata AKBP Dwiasi, turnamen ini bertujuan untuk merekatkan soliditas antar personel, melatih kerja tim dan kekompakan  sembari memeriahkan lari lahir Kepolisian yang jatuh tepat pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

“Jaga sportifitas dan tetap semangat.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi membuka secara resmi turnamen bola voli dengan melakukan servis pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan turnamen Kapolres Cup 2022.

Menurut rencana, turnamen bola voli yang diikuti oleh internal satuan kerja Polres Trenggalek ini akan dilaksanakan selama empat hari berturut-turut mulai tanggal 6 sampai dengan 8 Juni 2022 bertempat di GOR Jwalita Trenggalek.

Turnamen ini diikuti oleh sedikitnya 12 tim gabungan satuan, seksi, bagian dan Polsek jajaran. Dalam sehari dilaksanakan sedikitnya empat kali pertandingan. Sedangkan untuk pertandingan perdana adalah tim 1 (Polsek Dongko dan Panggul) vs Tim 2 (Polsek Tugu dan Pule).

No More Posts Available.

No more pages to load.