Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Trenggalek Bedah Rumah Warga

oleh

Polres Trenggalek – Masih dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Trenggalek menggelar bakti sosial berupa bedah rumah. Bedah rumah ini dilakukan disalah satu rumah penduduk tepatnya di Desa Jambu Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek. Senin, (6/6).

Tak tanggung-tanggung, Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung prosesi bedah rumah tersebut.

AKBP Dwiasi mengungkapkan, bedah rumah ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kepolisian khususnya kepada warga yang masuk kategori tidak mampu serta menggugah semangat dan empati untuk peduli dengan lingkungan sekitar. Tidak hanya bagi intenal petugas Kepolisian tetapi juga masyarakat secara luas.

“Alhamdulillah, hari ini kita kita laksanakan bedah Bapak Sudarno di Desa Jambu Kecamatan Tugu, agar lebih layak huni. Ujar AKBP Dwiasi.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dwiasi mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait dan warga setempat yang turut ambil bagian membantu proses bedah rumah tersebut.

Disaksikan sejumlah pejabat dan warga yang hadir, AKBP Dwiasi menyerahkan secara simbolis bantuan bedah rumah kepada Sudarno dilanjutkan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya perbaikan rumah.

“Polres Trenggalek ingin partisipasi dan turut serta dalam memberdayakan kesejahteraan, salah satunya memperbaiki rumah secara gotong royong sesuai adat dan tradisi masyarakat.” Imbuhnya.

Tak mau sekadar berpangku tangan, orang nomor satu dijajaran Polres Trenggalek ini turun tangan membantu mengaduk semen hingga menurunkan genteng.

Sementara itu, Sudarno yang menerima bantuan bedah rumah tak henti-hentinya mengucakpan terima kasih. Pihaknya benar-benar tak menyangka akan mendapatkan bantuan bedah rumah tersebut.

“Terima kasih tak terhingga untuk pak Kapolres Trenggalek dan jajarannya yang berkenan membantu kami melalui bedah rumah. Semoga Polri semakin sukses dan selalu dilindungi oleh Allah SWT.” Ucapnya.

Artikel Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Trenggalek Bedah Rumah Warga pertama kali tampil pada PolresTrenggalek.com.

No More Posts Available.

No more pages to load.