Polisi Gali Potensi Remaja Dukung Giat Olah Raga

174 views

Polres Trenggalek – Penyaluran hobi atau bakat remaja merupakan potensi untuk mengurangi kecenderungan berbuat kurang baik atau positip. Olah raga salah satu media yang baik untuk menyalurkan talenta diri seorang remaja sebelum salah masuk ke lingkungan yang kurang baik. Ajang kompetisi antar club sepak bola di lapangan Desa Tawing Kecamatan Munjungan dengan dukungan pengamanan dari Polsek Munjungan Polres Trenggalek sabtu 6/5/17, seminggu sudah pertandingan digelar menjadi tontonan warga yang menarik.

Unit Patroli Polsek Munjungan selalu hadir dalam ajang pertandingan dan siap mengamankan. Bentuk dukungan pengamanan ini sebagai apresiasi kepada remaja yang kreatif dalam menyalurkan hobinya sehingga terhindar dari potensi kenakalan remaja suatu misal miras, narkoba dan pergaulan bebas. Kapolsek Munjungan melalui kaspkt Aiptu Guntoyo menuturkan, “Olah raga dikalangan pemuda atau remaja harus kita galakkan lebih giat dan semangat lagi, diharapkan semua pihak juga turut memberi motifasi”.

Selama pertandingan berjalan sportifitas pemain patut kita hargai, sehingga situasi aman dan bebas dari keributan bahkan perkelaian. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait