Sayangi Dunia Anak Cermin Polisi Masa Depan

217 views

Polres Trenggalek – Hal yang kadang terabaikan dalam aktifitas kehidupan ini ketika sudah dihadapkan dengan kesibukan kerja adalah curahan kasih sayang dan perhatian kepada dunia anak. Pembentukan watak dan karakter pada anak kelak dewasa menjadi manusia yang baik dan berbudi pekerti luhur.

Konsep sayang anak juga digagas oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam penerapan tugas sebagai fungsi pengaman desa. Brigadir Prames Kintapa dengan pendekatan humanis dan kasih sayang hadir ditengah gurau anak paud atau playgroup di Desa Bendoroto binaannya. Ia hadir ditengah kegembiraan anak-anak karena keterpanggilannya dorongan kasih sayang yang tinggi pada dunia anak. “Kehadiran saya semoga menambah keceriaan anak dan perasaan yang nyaman dihatinya” ujar Brigadir Prames Kintapa.

Dengan lebih dini seorang polisi dalam upaya pendekatan terhadap dunia anak, sangat mudah pula kelak kepolisian dalam membina saat usia remaja sehingga menjadi generasi yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait