Polisi Bina Pramuka Sosialisasikan Ops Patuh Semeru 2017

167 views

Polres Trenggalek – Tingginya angka kecelakaan lalu-lintas tergolong dalam prosentase yang tinggi dan sangat memprihatinkan kita semua. Faktor utama penyebab hal tersebut terdiri dari tiga yaitu manusia, kendaraan dan jalan, namun unsur manusialah yang paling utama. Kesadaran sejak dini harus dibangun biar paham betul apa arti keselamatan dalam hidup ini bagi diri sendiri atau orang lain.

Aiptu Samsul Hadi dalam kesempatan yang baik, rabu 10/5/17 menyampaikan wawasan tentang berlalu-lintas pada anak pelajar pramuka yang bermain ke Polsek Munjungan Polres Trenggalek. Ops Patuh Semeru 2017 yang di mulai tanggal 9 s/d 22 mei tergelar dalam rangka mencegah kecelakaan dijalan. Keselamatan jiwa adalah segala-galanya yang harus kita jaga dari ancaman kecelakaan lalu-lintas dijalan. Pramuka merupakan unsur pelajar yang berdedikasi tinggi dan sangat potensi kreatif sekaligus sebagai adik mitra polisi dalam wadah Saka Bhayangkara.

Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga bersinergi dengan para pelajar dalam wadah giat kepramukaan dibeberapa sekolah yang ada. “Adik-adik pramuka kami anggap binaan polisi yang sangat potensi, cerdas dan piawai” ujar Aiptu Samsul Hadi. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait