Kapolsek Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Sobo situasi Kondusif

225 views

Polres Trenggalek – Pemenuhan aparatur perangakat desa khususnya Kasun Tenggar Desa Sobo usai sudah dalam keadaan aman, tertib, lancar terkendali. Saudara Latif kasun yang dilantik melalu Kades Sobo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek yang sudah bekerja keras mengamankan proses pelantikan dalam keadaan kondusif. Berbagai wacana protes sebelumnya sudah bermunculan dari peserta tidak lolos seleksi dan sebagian warga setempat. Namun berkat kordinasi yang baik pihak muspika dan kapolsek, semua dapat berjalan sesuai rencana.

AKP Totok Sudarto menuturkan,” Persoalan dalam seleksi dan pelantikan itu suatu hal yang wajar, namun ketika semua pihak duduk bersama mencari jalan keluar terbaik semata-mata demi kerukunan warga masyarakat, insyaallah akan bisa berjalan dan bisa saling memahami permasalahan”. Pokok persoalan apapun yang harus selalu kita pertahankan adalah nilai kerukunan, persaudaraan serta kekerabatan yang sudah mengakar dihati warga jangan sampai rusak atau pudar karena persoalan sepele.

Sinergitas jajaran tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek patut kiranya mendapat apresiasi dengan kekompakkan, akhirnya permasalahan di Desa Sobo bisa terurai tanpa menimbulkan kegaduhan ditengah warga
(red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait