Antisipasi Protes Warga Desa Sobo, Koordinasi Tiga Pilar

182 views

Polres Trenggalek – Perekrutan perangakat desa di wilayah Kecamatan Munjungan sebulan yang lalu masih meninggalkan permasalahan khususnya di Desa Sobo Kecamatan Munjungan. Para calon yang tidak jadi memprotes proses seleksi yang menurut versi mereka tidak obyektif dan tidak sesuai peraturan. Kamis 10/5/17 besok, Pemerintahan Desa Sobo Kecamatan Munjungan melaksanakan pelantikan perangakat desa yaitu kepala dusun Tenggar, dengan rencana tersebut dari kelompok warga yang dimotori oleh para peserta yang tidak lolos seleksi akan memprotes dan berupaya gagalkan pelantikan.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto bersama tiga pilar,Camat Munjungan Rudianto dan Danramil Kapten Panut serta Ketua Paguyuban Kepala desa Puryono Kades Karaangturi berkordinasi di Mapolsek Munjungan menyikapi permasalahan Desa Sobo tersebut. Antisipasi agar tidak terjadi konplik ditengah warga dirembuk bersama. “Ayo kita ciptakan suasana yang kondusip pelantikan perangakat desa Sobo besok dengan langkah solutif mengedepankan kedamaian” ujar AKP Totok Sudarto.

Dengan langkah kordinasi yang sehat semua pihak baik lingkup muspika dan para kepala desa, permasalahan yang ada akan ada jalan keluarnya tanpa ada gesekan ditengah warga yang kurang manfaat bagi kelangsungan kerukunan dan ketentraman desa. (red/is

polres trenggalek

Posting Terkait