AKP Totok Sudarto Antisipasi Radikalisme Lewat Pengajian

227 views

Polres Trenggalek – Bahaya paham radikal sebagai momok warga masyarakat yang harus secara berkelanjutan diantisipasi oleh semua pihak demi keutuhan berbagsa dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Radikal yang indentik dengan terorisme ini paham atau gerakan yang sangat bertentangan dengan idologi Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia.

Media kegiatan masyarakat muslim seperti pengajian umum salah satu sarana yang tepat untuk memberikan penerangan dan pemahaman kebenaran informasi kepada masyarakat luas. Sabtu 13/5/17 Pengajian umum dalam rangka perpisahan santri madrasah diniyah Miftahulhuda Dusun Gunungkembar Desa Tawing Kecamatan Munjungan, peluang sambutan Kapolsek munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Masyarakat saat ini harus waspada dan jangan mudah terbawa informasi yang tidak jelas, apalagi paham radikal yang akan memecah kerukunan dan persatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini”.

Dengan kegiatan masyarakat yang bernuansa dakwah atau penerangan pemahaman seperti kegiatan pengajian saat yang tergelar, pihak Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sangat bangga dan apresiasi. (red/is)

polres trenggalek

Posting Terkait